Senin, 21 Agustus 2017

Konseling Plus Meditasi



Konseling atau konsultasi merupakan salah satu cara untuk mengatasi masalah-masalah yang terkait dengan masalah kejiwaan, pribadi, keluarga, sosial, dll.

Namun demikian didalam kenyataannya tidak sedikit orang  bermasalah yang merasa kurang puas atau kecewa setelah menjalani proses konseling.



Kekecewaan yang Biasa Terjadi Dalam Proses Konseling:

1.Merasa belum menemukan orang yang cocok untuk curhat dan menjalani proses konseling yang kadang-kadang dikenakan biaya mahal.

2.Setelah menjalani proses konseling merasa belum menemukan solusi yang tepat dalam mengatasi masalah yang dialami.

3.Tidak merasakan adanya perbaikan kondisi mental yang signifikan setelah mengalami masalah-masalah kejiwaan seperti stress, trauma, phobia, tidak percaya diri, dll.

Konseling Plus Meditasi Multiguna:

Konseling plus Meditasi Multiguna akan memberikan hasil yang jauh lebih baik daripada sekedar menjalani proses konseling saja.
           
Di dalam proses konseling klien bisa mendapatkan pemahaman tentang pribadi, masalah, dan alternatif solusi dari masalah yang dialaminya.

Di sisi lain setelah menjalani proses konseling yang terkait dengan masalah kejiwaan seperti stress, trauma, phobia, tidak percaya diri, dll, klien bisa mendapatkan perbaikan kondisi mental yang signifikan melalui latihan Meditasi Multiguna.

Perbaikan kondisi mental tsb bisa terjadi karena Meditasi Multiguna merupakan suatu proses latihan untuk memberdayakan diri secara mental dengan menggunakan berbagai tehnik seperti relaxasi, mind control (control pikiran), control napas, self sugesti, pengendalian alam bawah sadar, dll.

Meditasi Multiguna akan memungkinkan klien untuk secara mandiri mencipta ketenangan jiwa dan bahkan kesegaran fisik yang diperoleh dari energi alam bawah sadarnya.


Fungsi Meditasi Multiguna Dalam Garis Besar:

1.Dapat mengendalikan dan memanfaatkan kekuatan alam bawah sadar untuk menunjang semua aktifitas kerja sehari-hari.

2.Mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit (mental dan fisik), menjaga kesehatan dan awet muda sampai hari tua.

3.Meningkatkan konsentrasi kerja dan kekhusyukan ibadah.

4.Menguatkan semangat belajar dan semangat kerja.

5.Menguatkan daya spiritual, indra ke 6, intuisi, dan melindungi jiwa raga kita dari serangan spiritual.

6.Mengharmoniskan hubungan social dalam keluarga dan masyarakat.

7.Mencipta ketenangan jiwa dan kesegaran fisik. Ketenangan menghilangkan segala gangguan mental. Kesegaran menyembuhkan berbagai gangguan fisik.

8.Dan lain-lain.

Contact Person: 
0882 1374 6978 (WA) 
0878 8589 8718 (SMS / TELP)
(Bp.Th.Hakim - Jakarta)



 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar