Kamis, 16 Januari 2020

Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Sakit Kepala Mulai Hari Ini

PERINGATAN DINI:
Setiap orang pasti melakukan setiap aktifitasnya dengan menggunakan pikiran. Oleh karena itu segala gangguan yang bisa menjadi hambatan bagi otak dan pikiran anda harus segera diatasi.



Sakit kepala atau berbagai jenis gangguan di kepala seperti migraine, vertigo, pusing, rasa tebal di bagian wajah, dll harus segera anda atasi jika anda tidak ingin aktifitas kerja dan ibadah anda terganggu.

CARA PALING EFEKTIF MENYEMBUHKAN SAKIT KEPALA

1.Tindakan Pencegahan / Peredaan
Hal yang paling perlu lebih dulu dilakukan untuk mengatasi masalah sakit kepala adalah dengan melakukan tindakan pencegahan dan peredaan jika serangan kepala itu sudah datang.

Caranya: Pertemukan ke 2 telapak tangan anda lalu di gosok-gosokkan sampai timbul rasa panas.  Setelah itu usapkan ke bagian wajah seperti sedang cuci muka dan usap kepala anda mulai dari kening, ubun-ubun dan leher bagian belakang. Ulangi secukupnya sampai anda bisa mendapatkan rasa lebih nyaman di bagian wajah dan kepala anda.

Lakukan tindakan ini setiap ada kesempatan untuk mendapatkan manfaat sbb:
A.Melancarkan peredaran darah di bagian kepala
B.Menghilangkan rasa tidak nyaman di bagian kepala
C.Pencegahan sakit kepala
D.Mengurangi / meredakan  sakit kepala saat serangan datang

2.Penyembuhan Sakit Kepala Tercepat
Penyembuhan tercepat atau seketika dapat dilakukan dengan memakan CABE RAWIT HIJAU. Perhatikan benar bagaimana cara memakan cabe rawit tsb agar anda bisa mendapatkan kesembuhan yang efektif dan tidak terkena efek samping terutama jika anda termasuk orang yang tidak bisa makan makanan pedas. Silakan pilih salah satu cara makan cabe rawit untuk penyembuhan tercepat sakit kepala sbb:

A.Dapatkan 1 buah cabe rawit yang masih segar.  Basahkan lalu cocolkan ujungnya pada garam.  Gigit ujung cabe rawit tsb sedikit saja sekedar untuk merasakan pedas.

Setelah terasa pedas telan ujung cabe rawit tsb atau muntahkan, jika anda adalah orang yang tidak tahan makanan pedas.
 
Sambil menikmati rasa pedas rasakan sensasi panas dan keluarnya keringat pada bagian wajah dan kepala. Tak lama kemudian insyaAllah sakit kepala anda hilang seketika.

Ulangi makan cabe rawit dengan cara tsb jika anda rasakan perlu. Hentikan saja jika anda sudah merasakan hilangnya sakit kepala anda. Ingatlah bahwa inti dari therapy ini adalah rasa pedas yang akan membantu melancarkan peredaran darah di bagian kepala anda.

B.Cara lain yang bisa anda lakukan dalam memakan cabe rawit tsb adalah dengan memakannya disertai makanan lain seperti berbagai makanan gorengan, dll.

3.Penyembuhan Sakit Kepala Dengan Rileksasi Pernapasan Dan Sugesti (RPS).
Berdoalah kepada Tuhan untuk mohon kesembuhan dan lalu lakukan latihan RPS dengan tahap-tahan sbb:

A.Duduk bersandar atau tidur terlentang. Pejamkan mata, seluruh tubuh lemas dan rileks. Bernapaslah dengan lemah lembut dan penuh perasaan.



B.Saat menarik napas, niatkan dan yakinkan anda sedang membangkitkan kekuatan alam bawah sadar anda.  Yakinkan kekuatan tsb mengalir ke seluruh tubuh dan membuat tubuh anda merasa makin hangat dan nyaman, terutama di bagian kepala. Saat menghembuskan napas, niatkan dan yakinkan anda sedang membuang segala penyakit.

C.Lakukan latihan RPS selama minimal 20 menit.  Setelah itu akhiri dengan rasa syukur. Jika latihan RPS ini dilakukan sesuai dengan petunjuk, maka sedikit banyaknya anda akan merasakan perubahan, bahkan bisa sembuh total saat itu juga.

NB: Jika anda ingin memperkuat sugesti anda, sebaiknya sebelum latihan anda lakukan Contact WA kepada pembimbing di 0882 1374 6978 (Bp.Th.Hakim)

Contact Person: 
0882 1374 6978 (WA) 
0878 8589 8718 (SMS / TELP)
(Bp.Th.Hakim - Jakarta)








2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus