Minggu, 13 Agustus 2017

Kematian Mendadak Akibat Hipertensi



Penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi ternyata tidak boleh dianggap sepele karena berdasarkan data dari badan kesehatan dunia (WHO) tahun 2012, hipertensi merupakan penyakit nomor satu dalam Global Burden of Disease di dunia.



Hipertensi Disebut Sebagai The Silent Killer

Hipertensi dikenal sebagai silent killer. Artinya penyakit ini dapat menyebabkan kematian tanpa menimbulkan gejala apapun sebelumnya.

Konon kabarnya hipertensi di derita oleh sekitar 30 persen orang Indonesia dan sayangnya mereka yang menyadari menderita penyakit tsb jumlahnya tidak sampai 7 persen.

Info selengkapnya bisa anda baca di sini:


Hipertensi bisa disebabkan oleh psikosomatis (penyakit pada fisik yang disebabkan oleh gangguan mental / pikiran), factor keturunan, dan juga makanan yang tidak sehat.

Meditasi Multi Guna Bisa Sembuhkan Hipertensi

Hipertensi ternyata sulit disembuhkan secara tuntas dengan obat-obatan dan hal ini kemungkinan besar hipertensi itu lebih banyak disebabkan oleh factor psikologis. Dengan kata lain hipertensi termasuk salah satu  penyakit psikosomatis.

Meditasi multi guna sangat cocok untuk menyembuhkan penyakit yang bersifat psikosomatis.  Hal ini disebabkan meditasi tsb berfungsi menormalkan kerja semua organ-organ tubuh termasuk organ tubuh yang terkait dengan peredaran darah.

Pengalaman membuktikan bahwa hipertensi bisa disembuhkan dalam tempo relative sangat cepat dengan melakukan Meditasi Multi Guna.


Fungsi Meditasi Multi Guna Dalam Garis Besar:

1.Dapat mengendalikan dan memanfaatkan kekuatan alam bawah sadar untuk menunjang segala aspek kehidupan dan menghadapi kematian dengan tenang.

2.Mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit serta menjaga kesehatan dan awet muda sampai hari tua.

3.Meningkatkan konsentrasi kerja dan kekhusyukan ibadah.

4.Menguatkan semangat belajar dan semangat kerja.

5.Menguatkan daya spiritual, indra ke 6, intuisi, dan melindungi jiwa raga kita dari serangan spiritual.

6.Mengharmoniskan hubungan social dalam keluarga dan masyarakat.

7.Dan lain-lain.

Contact Person: 
0882 1374 6978 (WA) 
0878 8589 8718 (SMS / TELP)
(Bp.Th.Hakim - Jakarta) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar