Selasa, 22 Agustus 2017

Penyembuhan Migraine Dengan Meditasi Multiguna



Pengertian Migraine      

Migraine adalah sakit kepala yang hanya terasa pada bagian sebelah kepala saja.

Penyakit ini sebenarnya termasuk sakit kepala yang cukup parah dan sangat mengganggu.  Penyakit migraine seringkali disertai dengan rasa mual dan muntah, dan penderita migraine akan merasa tidak kuat jika ada suara yang berisik dan cahaya yang terang.

Penyakit Migraine biasanya akan didahului dengan fase / gejala awal, seperti melihat kilatan cahaya, kemudian juga bisa kehilangan penglihatan yang hanya sementara (beberapa detik saja), selain itu juga dapat mengalami mati rasa di wajah atau lengan.

Penderita migraine juga akan mengalami perubahan suasana hati (mood), kemudian mengalami rasa lapar, dan juga mengalami rasa untuk menginginkan makanan tertentu (mengidam).




Penyebab dari penyakit migraine tidak dapat dipastikan, tetapi dugaan yang kuat karena terjadi perubahan ukuran pembuluh darah, dan juga masalah pada kadar bahan neurotransmitter sebagai pembawa pesan kimiawi di otak.

Pemicu Migraine

Beberapa penyebab yang menjadi memicu terjadinya migraine yaitu ketika seseorang mengalami kelelahan yang sangat, stress, dehidrasi atau kekurangan minum, terlambat makan, dan salah mengkonsumsi makanan dan minuman (berlebihan) seperti keju, cokelat, kopi, teh, alkohol dan semacamnya.

Nah, untuk mencegah migrain maka dapat dilakukan dengan menghindari diri dari rasa stress, selain itu juga penuhi kebutuhan makan dan minum dengan baik.

Penyebab terkena Migrain juga kemungkinan ada keterkaitan dengan faktor genetika.

Sumber:


Penyembuhan Migraine Dengan Meditasi Multiguna

Meditasi Multiguna bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan penyakit migraine karena salah satu fungsi meditasi tsb adalah menormalkan kerja organ-organ tubuh dan seluruh proses kehidupan mental dan fisik.

Migraine itu sering kali disebabkan oleh stress yang berarti migraine itu termasuk salah satu jenis penyakit psikosomatis atau penyakit fisik yang disebabkan oleh kondisi kejiwaan yang memburuk.

Meditasi Multiguna sangat tepat dan sangat efektif untuk menyembuhkan semua jenis penyakit psikosomatis.


Fungsi Meditasi Multiguna Dalam Garis Besar:

1.Dapat mengendalikan dan memanfaatkan kekuatan alam bawah sadar untuk menunjang semua aktifitas kerja sehari-hari.

2.Mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit (mental dan fisik), menjaga kesehatan dan awet muda sampai hari tua.

3.Meningkatkan konsentrasi kerja dan kekhusyukan ibadah.

4.Menguatkan semangat belajar dan semangat kerja.

5.Menguatkan daya spiritual, indra ke 6, intuisi, dan melindungi jiwa raga kita dari serangan spiritual.

6.Mengharmoniskan hubungan social dalam keluarga dan masyarakat.

7.Mencipta ketenangan jiwa dan kesegaran fisik. Ketenangan menghilangkan segala gangguan mental. Kesegaran menyembuhkan berbagai gangguan fisik.

8.Dan lain-lain.

Contact Person: 
0882 1374 6978 (WA) 
0878 8589 8718 (SMS / TELP)
(Bp.Th.Hakim - Jakarta) 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar